Tutorial

Cara Meniup Gelembung Dengan Permen Karet Seperti Seorang Profesional

Banyak budaya mengunyah zat yang terbuat dari alam seperti rumput, tumbuhan dan resin. Sejarah mengunyah permen karet sebenarnya sudah ada sejak zaman Yunani kuno, menjadi hobi favorit mereka. Namun, William Semple, bukan orang Yunani, yang pertama kali mematenkan permen karet pada 28 Desember 1869 dan Susan Montgomery yang telah memecahkan gelembung permen karet terbesar dengan diameter 23 inci. Dia tercatat di Guinness World Record.

Merek paling populer tidak selalu yang terbaik untuk meniup gelembung. Perusahaan seperti Bubble Yum dan Bubbicilious telah menciptakan permen karet yang lembut, mudah dikunyah, penuh rasa, dan tahan lama; bagus untuk mereka yang ingin mengunyah permen karet, buruk untuk mereka yang ingin meniup gelembung. Jika Anda ingin meledakkan gelembung kejuaraan, gunakan merek yang kurang populer seperti Double Bubble atau Bazooka. Mereka mengandung lebih sedikit gula dan lebih sulit untuk dikunyah, tetapi menawarkan kekuatan yang lebih baik untuk gelembung.

Triknya adalah dengan menggunakan sedikit permen karet. Jika setelah Anda meniup gelembung Anda dan masih menemukan permen karet di mulut Anda, itu tidak berarti Anda membutuhkan lebih banyak permen karet. Hanya lebih banyak latihan. Lebih banyak permen karet tidak membuat lebih banyak gelembung. Selain itu, Anda hanya dapat menggunakan tiga potong permen karet untuk memperebutkan rekor dunia.

Untuk mengatasi kemungkinan meniup gelembung permen karet Anda secara maksimal, cobalah berlatih di dalam ruangan di mana lebih mudah untuk mengatur angin dan suhu. Kedua faktor ini sangat penting untuk kesuksesan Anda. Terlalu dingin, kulit gelembung Anda akan menipis dan mudah pecah; terlalu panas, gelembung Anda akan runtuh sebelum waktunya.

Semua permen karet memiliki gula dan perasa buatan di dalamnya sebagai perasa. Namun, kedua bahan ini adalah kabar buruk bagi mereka yang ingin meniup gelembung besar. Triknya adalah mengunyah permen karet Anda sampai Anda menghabiskan sebagian besar gula dan perasa buatan, yang pada gilirannya akan menciptakan kekuatan yang luar biasa untuk gelembung Anda. Langkah selanjutnya adalah mendapatkan permen karet Anda dengan konsistensi yang tepat. Ini menjadi lebih sulit saat mendingin setelah Anda meniup gelembung. Hangatkan menjadi lebih lembut dengan mengunyahnya lebih lanjut. Pada konsistensi yang benar, Anda dapat dengan mudah mendorong lidah Anda melalui permen karet dan mengisi kantung dengan udara untuk meniup gelembung Anda.

Jika Anda ingin meniup gelembung terbesar, hati-hati dan tiup perlahan. Gunakan pernapasan yang lambat agar gusi Anda memiliki waktu untuk meregang dan tumbuh, tetapi juga menjaga tekanan pada gusi agar tidak kendur. Jangan mengencangkan bibir Anda di sekitar gelembung seperti Anda baru saja menghirup lemon, ini akan memaksa Anda untuk meniup lebih keras dan meletuskan gelembung Anda. Alih-alih, buka mulut Anda sehingga Anda mengembangkan gelembung melalui lubang yang lebih besar.

Seorang juara tidak lahir tanpa latihan. Selain itu, untuk meniup gelembung yang sangat besar dan mengesankan, Anda juga membutuhkan rahang, lidah, dan diafragma yang kuat. Anda harus mencoba semua tip yang disebutkan di atas dan melihat kombinasi mana yang paling cocok untuk Anda. Lebih menyenangkan, yang utama, jika Anda bisa berlatih dan bersaing dengan teman-teman Anda.



Source by Christopher Pratt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *