Tutorial

Tips dan Tutorial Paydotcom Untuk Pemula

Berpikir untuk menggunakan Paydotcom? Pilihan bagus. Jika Anda ingin menjual eBook, baik sebagai afiliasi atau vendor, Paydotcom harus menjadi pilihan nomor satu Anda. Ini adalah keunggulan Paydotcom dibandingkan Clickbank

  1. Tidak ada masalah pencurian komisi. Setiap afiliasi Paydotcom harus memasukkan akun PayPal mereka pada saat pendaftaran. Jika afiliasi mencoba untuk membeli dari tautan afiliasinya, sistem akan secara otomatis memotong komisi, membuat vendor mendapatkan keuntungan 100%.
  2. Tidak menunggu pembayaran. Semua pembayaran dibayar melalui akun PayPal. Cara bebas repot untuk menerima pembayaran, untuk afiliasi non-AS.
  3. Tanpa biaya awal untuk vendor. Ini adalah alasan lain mengapa Paydotcom adalah cara bebas risiko untuk menangani pembayaran dan afiliasi. Tidak seperti Clickbank dan 2Checkout di mana vendor harus membayar $ 49.00 untuk memulai, biaya ini tidak diperlukan untuk Paydotcom.

Tips menggunakan dan mempromosikan produk Paydotcom.

  1. Daftarkan akun PayPal dan Paydotcom. Tidak seperti Clickbank di mana Anda hanya membutuhkan alamat email, Paydotcom mengharuskan Anda memiliki akun PayPal. Harap daftar dan verifikasi akun PayPal Anda sesegera mungkin. Anda tidak ingin PayPal membatasi akses ke akun Anda sendiri.
  2. Riset untuk pasar dengan permintaan tinggi. Tanpa riset yang tepat, semua usaha Anda akan sia-sia. Ada banyak cara untuk melakukan riset pasar. Namun, saya sangat menyarankan Anda memeriksa pasar Clickbank terlebih dahulu untuk memulai. Baik Clickbank dan Paydotcom serupa. Apa pun yang dijual di Clickbank, dengan skor gravitasi 1 atau lebih tinggi, pasti akan menjadi pasar yang bagus untuk produk Paydotcom. Setelah Anda menemukan produk dengan gravitasi tinggi di Clickbank, periksa pasar Paydotcom untuk produk dengan topik serupa.
  3. Temukan kata kunci yang relevan dengan pasar menggunakan Alat Kata Kunci Google. Anda tidak akan dapat memasarkan secara online tanpa alat ini. Google Keyword Tool masih yang terbaik menurut saya, bukan hanya karena memiliki database kata kunci terbesar, tetapi juga karena gratis. Ingat, targetkan hanya untuk istilah pencarian ekor panjang, terlepas dari strategi lalu lintas Anda adalah bayar per klik, pengoptimalan mesin telusur, pemasaran artikel, atau pemasaran video.
  4. Mulailah dengan memposting artikel terlebih dahulu. Pasal pemasaran adalah sumber lalu lintas yang bagus. Bukan hanya karena gratis, tapi juga karena cepat. Tidak seperti SEO atau blogging di mana Anda harus menunggu berbulan-bulan, dalam beberapa kasus, bertahun-tahun untuk melihat hasilnya. Ada banyak sekali direktori artikel online, tetapi sebagai permulaan saya sangat merekomendasikan Ezine Articles atau HubPages. Keduanya adalah direktori artikel teratas, dengan peringkat halaman yang lebih tinggi dan reputasi yang baik di mata Google.
  5. Kirim lalu lintas menggunakan Google AdWords. Untuk sukses online, Anda memerlukan lalu lintas gratis dan berbayar. Mengapa? Nah, karena setiap strategi lalu lintas memiliki batasannya sendiri. Jika Anda menggunakan pemasaran gratis seperti artikel atau SEO, tidak ada jaminan artikel Anda akan tetap berada di halaman pertama hasil pencarian Google. Dengan menggunakan AdWords, setidaknya Anda bisa mengatasi masalah tersebut.
  6. Mulailah blog Anda sendiri. Lupakan membuat situs web. Blog adalah alternatif yang lebih baik untuk situs web, bukan hanya karena dapat disiapkan dan dijalankan dalam hitungan menit, tetapi juga karena Google menyukai blog. Mesin pencari menyukai blog karena skripnya ramah mesin pencari dan sebagian besar blog selalu mutakhir, dengan konten segar. Selain itu, pembaca dapat mengirim komentar, membagikan pemikiran mereka yang akan membuat konten yang lebih baik dan berkualitas. Jika Anda memiliki anggaran rendah, Anda dapat membuat blog gratis di Blogger. Namun, saya sangat menyarankan Anda untuk mendaftarkan domain Anda sendiri dan menghosting blog Anda. Buat blog WordPress. Bukan hanya karena blog WordPress itu indah, tetapi juga memiliki beberapa fitur interaktif seperti widget, SEO, dan filter spam.
  7. Jelajahi forum terkait. Pemasaran forum sebenarnya adalah strategi lalu lintas tingkat lanjut. Itu bukanlah suatu keharusan. Namun, jika Anda suka mengobrol dengan grup yang memiliki minat yang sama dengan Anda, mengapa tidak mencoba pemasaran forum? Pastikan anda membaca peraturan forum. Beberapa forum mengizinkan tanda tangan, beberapa tidak.
  8. Kembangkan milis Anda. Jika Anda tidak memiliki milis, Anda tidak memiliki bisnis Anda. Di internet, jika Anda tidak memiliki milis, Anda akan selalu bergantung pada Google untuk lalu lintas dan pelanggan. Jika Google menurunkan peringkat situs web Anda dari halaman pertama, semua lalu lintas dan pelanggan Anda akan hilang dalam semalam. Dengan memiliki daftar email, Anda akan selalu memiliki calon pembeli seumur hidup.

Beberapa nasihat dan peringatan

  1. Ajukan permohonan kartu debit PayPal jika memungkinkan. Menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran bisa menjadi hal yang baik dan buruk. Bagian buruknya adalah, karena alasan tertentu, terkadang PayPal mungkin membatasi akses ke akun Anda. Coba hindari batasan ini, jika Anda bisa. Salah satunya adalah dengan mengajukan kartu debit PayPal.
  2. Jangan memilih terlalu banyak strategi lalu lintas sekaligus. Untuk enam bulan pertama, fokuslah pada lalu lintas mesin pencari saja, baik gratis maupun berbayar. Perlu waktu untuk mempelajari dan melihat pendapatan yang konsisten dari satu sumber lalu lintas.
  3. Jangan melompat ke pasar yang terlalu padat seperti pemasaran internet, pengoptimalan mesin telusur, AdSense, dan menghasilkan uang secara online. Ada banyak ceruk yang kurang kompetitif di luar sana seperti ceruk hewan peliharaan dan berkebun dengan banyak lalu lintas dan uang yang bisa dihasilkan. Jadi mengapa melompat ke relung yang ramai?
  4. Belajar, belajar dan terus belajar. Pemasaran internet, bukanlah permainan sederhana. Ini seperti pekerjaan harian atau bisnis ritel Anda. Butuh waktu bertahun-tahun untuk belajar dan menjadi dokter, insinyur, guru, peneliti yang baik atau apa pun pekerjaan harian Anda. Hal yang sama berlaku untuk bisnis online. Semakin banyak Anda belajar, semakin banyak pengalaman yang Anda miliki, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan.



Source by Mohd Azlan Bin Ab Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *