Tutorial

Tutorial Beatbox – Cara Membuat Kemajuan dalam Beatboxing Anda

Beatbox adalah seni perkusi vokal, yang melibatkan pembuatan suara khusus dari ketukan drum, ritme, dan bahkan alat musik hanya dari mulut, bibir, lidah, dan suara. Pada tahun-tahun pertama abad ke-21, beatbox kembali dikenal publik dan kembali lagi – terutama melalui acara TV & iklan – misalnya Acara TV bakat seperti American Idol.

Saat ini, ada bintang beatbox yang sedang naik daun di seluruh dunia, seperti Eklips – dari Prancis, Razhel – dari AS, Isato dari Israel, dan banyak lagi. Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk tujuan mempelajari beatbox adalah menemukan tutorial beatbox yang bagus yang akan membantu Anda berkembang, menjadi kreatif, dan unik dengan gaya Anda sendiri.

Penting untuk mengembangkan suara Anda sendiri dan memikirkan berbagai cara untuk menggabungkan suara – itulah salah satu cara untuk menjadi beatboxer terbaik. penting untuk merekam diri Anda sendiri saat melakukan beatbox atau tampil di hadapan orang lain dan meminta pendapat yang membangun.

Cara lain adalah mempelajari teknik beatbox adalah dari beatboxer lain, kuasai lalu gabungkan dengan gaya Anda sendiri atau temukan tutorial beatbox yang bagus yang akan membantu mengisi beberapa titik yang hilang.

Tutorial Beatbox – Langkah pertama untuk melakukan beatbox terbaik – berlatih

Anda perlu mulai berlatih – Saya sarankan berlatih sebanyak yang Anda bisa, dapatkan metronom untuk mengikuti irama, berlatih berbagai jenis ritme. jika Anda tetap kongruen dan konsisten, Anda akan melihat hasil di beatboxing Anda dalam beberapa minggu.

Tutorial Beatbox – Langkah ke-2 – Jaringan

Bekerjasama dengan musisi – misalnya gitaris, pianis atau instrumen lainnya, mulailah dengan beatboxing apa yang telah Anda pelajari sebelumnya, dan gabungkan melodi dan ketukan bersama. perlahan-lahan Anda akan membuat musik Anda sendiri.

Tutorial Beatbox – Langkah ke-3 – Bernyanyi

Cari penyanyi atau rapper yang Anda bisa berlatih beatboxing dan bernyanyi pada saat yang sama, yang akan memberikan kesempatan untuk tampil.



Source by Adi Kedem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *