Tutorial

Kesalahan 1079 Perbaiki Tutorial

Serangkaian aktivitas komputer terkait dengan kesalahan Windows 1079. Kesalahan ini biasanya muncul ketika Anda mencoba menjalankan Desktop Window Manager, Remote Registry Event Log, Session Manager, dan Event Manager. Anda dapat dengan mudah melihat jika Anda mengalami kesalahan 1070 karena PC Anda akan mengalami kemunduran yang lambat, dan peringatan akan ditampilkan seperti:

“Kesalahan 107/9: Akun yang ditentukan untuk layanan ini berbeda dari akun yang ditentukan untuk layanan lain yang berjalan dalam proses yang sama.”

“Tidak dapat memulai layanan Remote Registry di Komputer Lokal.”

Apa Penyebab Kesalahan 1079?

Beberapa faktor menyebabkan kesalahan ini muncul tetapi penyebab utamanya adalah ketika Anda mencoba untuk mendapatkan akses ke applet Layanan saat Anda mulai menjalankan Layanan Registri Jarak Jauh. Dalam kasus tertentu, PC Anda tidak dapat mendukung proses ini, dan akibatnya, akan berjalan lambat atau rusak. Operasi akan dihentikan dan program akan berhenti berfungsi. Penting untuk menerapkan langkah-langkah pemecahan masalah untuk segera mengaktifkan komputer Anda kembali ke kondisi normalnya.

Cara Memperbaiki Kesalahan 1079

Untuk memulai perbaikan, Anda harus menonaktifkan Layanan dari Start-up dalam Safe Mode. Metode ini adalah mode diagnostik komputer Anda yang memungkinkannya beroperasi tanpa menggunakan pengaturan atau program pihak ketiga yang dapat memicu kesalahan di dalam sistem. Untuk mengatur PC Anda dalam mode aman, Anda harus me-reboot komputer Anda. Setelah itu, berulang kali klik “F8” sebelum Windows Anda benar-benar terbuka. Sebuah menu akan ditampilkan yang menunjukkan Opsi dan Anda harus memilih “Mode Aman dengan Jaringan”. Setelah itu, cari “Startup” dan Anda harus menonaktifkan layanan. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan mode aman, Anda dapat mengunjungi situs web Microsoft.

Cara lain untuk mengatasinya adalah dengan memperbaiki sistem operasi Windows Anda. Agar Anda dapat melakukan ini, Anda mungkin harus menginstal ulang Windows. Anda dapat melakukan tugas sederhana ini dengan menggunakan penginstal CD Windows. Segera setelah Anda menginstal Windows lagi, Anda harus memilih “Control Panel” dan kemudian klik “Device Manager” untuk melihat driver. Periksa driver mana yang memerlukan penginstalan ulang untuk memastikan bahwa tugas ini selesai. Langkah selanjutnya yang juga dapat dilakukan adalah memperbarui Windows Anda. Microsoft secara teratur mengeluarkan pembaruan untuk beragam perangkat lunaknya dan Anda disarankan untuk selalu mendapatkan pembaruan Windows terbaru. Melakukan hal ini tentunya dapat membuat sistem operasi Anda mampu memberikan dukungan kepada aplikasi dan file Anda. Anda dapat melakukannya dengan memilih “Start” diikuti dengan menekan “All Programs” dan kemudian mengklik “Windows Update”. Daftar pembaruan akan ditampilkan dan Anda harus mengunduh pembaruan yang diperlukan.

Langkah terakhir untuk mengatasi masalah ini adalah membersihkan registri sistem Anda. Registri adalah database pusat yang menyimpan file, pengaturan, dan opsi penting. Windows membaca file yang diperlukan untuk menjalankan dan memuat program melalui database ini. Namun, sektor ini biasanya rusak, rusak, dan tersumbat sehingga Windows tidak dapat mengakses file yang diperlukan untuk menjalankan operasinya. Ketika ini terjadi, masalah dan kesalahan seperti kesalahan 1079 terjadi. Untuk memperbaiki masalah ini, Anda harus mengunduh dan menjalankan pembersih registri seperti “Pembersih Registri Frontline” yang sangat direkomendasikan. Alat ini telah terbukti efektif membersihkan sistem Anda dan menghilangkan semua kesalahan registri. Proses ini akan memungkinkan PC Anda berjalan dengan lancar dan berfungsi secara efisien.



Source by Katie Martins

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *