Tutorial

Tutorial PES 2013: Strategi Kemenangan 3 Pertandingan Teratas

Pemain berpengalaman dalam mode PES Master League Online dapat mengamankan kemenangan berturut-turut dan mencapai peringkat tinggi karena mereka memahami permainan dengan baik, tahu apa yang berhasil di PES Master League Online, dan mampu memanfaatkan kelemahan permainan untuk menghukum lawan mereka. Dalam tutorial ini, Anda akan mengetahui bagaimana Anda dapat menerapkan beberapa trik ini di game online Anda berikutnya.

1. Tembakan Terkendali

Bidikan terkontrol di PES 2013 dan PES MLO sangat efektif, mungkin terlalu efektif untuk disukai semua orang. Jika Anda memiliki striker top, tembakan terkontrol memiliki peluang besar untuk mencetak gol. Untuk melakukan tembakan terkontrol dengan baik, arahkan ke tiang jauh dengan kaki pemain yang lebih kuat, isi tembakan dan tekan R2. Striker akan melengkungkan bola dengan baik melewati penjaga gawang ke sudut gawang. Pemain online sering menggunakan ini untuk efek yang hebat, dan Anda juga harus melakukannya.

2. Celah Lewat

Cara efektif untuk membagi pertahanan. Umpan terobosan memungkinkan Anda melewati seluruh pertahanan dengan bola sederhana. Gunakan ini bersama dengan striker cepat, dan Anda akan memiliki banyak peluang satu lawan satu dengan penjaga gawang di PES 2013. Ini digunakan sebagian besar di PES MLO, dan pasti keterampilan yang diperlukan untuk dikuasai untuk naik peringkat dalam mode online. Untuk menggunakan umpan terobosan, dorong tongkat analog kanan ke arah striker dan picu lari ke depan. Setelah striker memulai larinya, tahan L1 dan isi tombol operan. Menempatkan penyerang sampai ke atas dalam formasi akan membantu penerapan trik ini juga.

3. Mainkan Footer Kiri di Right Flank

Dan sebaliknya. Pikirkan Robben dan Ribery untuk Bayern Munich. Atau Ronaldo dan Angel Di Maria di Real Madrid. Memainkan footer kiri di sayap kanan sangat berguna karena memungkinkan pemain untuk dengan mudah memotong ke dalam kotak, membidik tiang jauh, dan mengirim tembakan yang kuat ke arah gawang. Ini juga menempatkan pemain Anda pada posisi terbaik untuk mengeksekusi tembakan terkontrol yang disebutkan sebelumnya dalam tutorial ini. Saat Anda bermain dengan formasi dengan dua gelandang atau sayap samping, pilih pemain yang sesuai untuk peran tersebut sehingga pemain footer kiri berada di sayap kanan dan sebaliknya. Untuk formasi dengan 2 striker, Anda juga bisa memainkan striker footer kiri sebagai striker kanan dan sebaliknya.

Ini adalah 3 strategi teratas yang digunakan oleh mayoritas pemain top di PES Master League Online. Berlatih dan menggunakan strategi ini akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dengan pemain top dalam mode online.



Source by Zed Neo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *