Tutorial

Badai peluru "PhysX" Tutorial Perbaikan Kesalahan

Mendapatkan kesalahan PhysX dengan Bulletstorm? Masalah ini hampir pasti disebabkan oleh sebagian kecil dari PC Anda yang disebut “NVidia PhysX Driver.” Ini adalah perangkat lunak yang dibuat untuk membantu mengontrol sejumlah atribut fisika penting di dalam PC Anda, dan terus digunakan untuk membantu sistem Anda berjalan lebih lancar dan lebih efektif saat bermain game. Hampir semua game utama di luar sana telah dibuat untuk bekerja dengan driver tingkat lanjut ini, dan sebagai hasilnya, Anda harus dapat memperbaiki kesalahan apa pun yang mungkin ada untuk memainkan Bulletstorm dengan benar. Tutorial ini akan menunjukkan cara memperbaiki masalah yang Anda alami dengan game ini.

Alasan kesalahan ini adalah karena driver NVidia PhysX tidak akan berfungsi pada PC Anda. Masalah ini kurang lebih merupakan hasil dari ketidakcocokan dengan sistem Anda, atau kerusakan beberapa file yang mungkin dimiliki oleh driver. Intinya adalah jika Anda mengalami kesalahan, Anda perlu memastikan bahwa driver NVidia PC Anda berfungsi dengan benar – memungkinkan sistem Anda berjalan lebih lancar dan lebih efektif daripada sebelumnya. Kami telah menemukan bahwa cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menginstal ulang driver PhysX, serta menggunakan program yang akan menyelesaikan semua masalah yang mungkin dimiliki PC Anda dengan pengaturannya.

Untuk memperbaiki kesalahan ini, Anda harus menginstal ulang driver PhysX terlebih dahulu. Ini dapat dilakukan dengan mengakses bagian “Tambah / Hapus Program” di komputer Anda, yang dapat ditemukan dengan mengklik (Mulai> Panel Kontrol> Tambah / Hapus Program). Ini akan menunjukkan kepada Anda daftar program yang diinstal di PC Anda, di mana Anda kemudian akan dapat menyingkirkan perangkat lunak apa pun yang tidak Anda inginkan. Program tertentu yang ingin Anda hapus di sini disebut “NVidia PhysX Driver,” karena program ini akan menyebabkan kesalahan. Selain menginstal ulang driver ini, Anda mungkin juga ingin menghapus aplikasi Bulletstorm itu sendiri, untuk memastikan tidak ada masalah.

Anda juga disarankan untuk membersihkan registri Windows. Ini adalah fasilitas penyimpanan pusat yang digunakan Windows untuk menyimpan pengaturan & opsi untuk PC Anda. Ini pada dasarnya di mana komputer Anda akan menyimpan semua seperti email terbaru, wallpaper desktop, dan bahkan pengaturan program Anda. Meskipun registri digunakan terus-menerus untuk membantu orang-orang seperti Bulletstorm mengingat opsi-opsi penting Anda, itu terus-menerus menyebabkan sejumlah besar masalah untuk ditampilkan, karena sebagian besar registri menjadi rusak atau rusak. Untuk memperbaiki masalah ini, Anda harus dapat memperbaiki salah satu masalah di dalam registri, yang paling baik dilakukan dengan menggunakan aplikasi “pembersih registri”. Ini kemungkinan akan memperbaiki 80% kesalahan PhysX yang disebabkan oleh Bulletstorm.

Terakhir, Anda juga harus membersihkan semua virus yang mungkin dimiliki PC Anda. Alasan umum lain mengapa kesalahan ini akan ditampilkan karena beberapa virus yang telah menginfeksi driver. Melakukan proses ini cukup mudah – Anda hanya perlu mengunduh program perbaikan driver yang andal, lalu menggunakannya untuk memperbaiki masalah potensial yang mungkin ada di dalam sistem Anda. Kami merekomendasikan alat yang disebut “XoftSpy”, tetapi telah menemukan alat lain yang bekerja sangat baik.



Source by Jenny Christakos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *