Tutorial

Tutorial Ciuman Prancis Sederhana

French kiss adalah simbol cinta terkuat yang digunakan secara universal di seluruh dunia dan sepanjang zaman. French kissing menggabungkan tubuh dan jiwa Anda dengan pasangan melalui emosi dan mulut Anda. Jika Anda siap untuk menambahkan sedikit bumbu ekstra pada hubungan Anda, tutorial ciuman Prancis ini akan sangat membantu.

Jika Anda sangat gugup atau cemas dengan French kiss pertama Anda, maka Anda perlu mengatasi ketakutan ini. Kemungkinan besar, pacar Anda sama gugupnya dengan Anda. Oleh karena itu, dengan mengambil inisiatif dan mengambil langkah pertama, pasangan Anda mungkin akan merasa lega dan bahagia. Putuskan saja untuk mengambil langkah besar itu untuk menjadi yang pertama.

Setelah Anda mengatasi kegugupan Anda, maka Anda siap untuk berlatih. Anda tahu bagaimana pepatah lama: latihan membuat sempurna. Karena itu, berlatih mencium sesuatu yang lain sebelum French kiss Anda dengan pasangan adalah ide yang bagus. Anda bisa berlatih dengan mencium tangan atau menjilat es krim cone yang lembut. Gerakan yang sama yang Anda gunakan dengan lidah untuk menjilat es krim harus sama dengan gerakan yang Anda gunakan saat melakukan French kiss.

Begitu Anda merasa sudah cukup berlatih, Anda perlu mengingat beberapa tip cepat. Saat Anda mencium seseorang, Anda harus selalu menutup mata. Menutup mata memastikan bahwa Anda dan pasangan akan fokus pada perasaan Anda saat ciuman. Tidak hanya akan melakukannya, tetapi juga bagaimana perasaan Anda saat berbagi ciuman penuh gairah dengan seseorang ketika matanya terbuka? Ini akan menjadi canggung, dan Anda akan merasa seolah-olah dia tidak peduli atau bosan. Selain menutup mata, saat akan melakukan ciuman, Anda harus memiringkan kepala ke salah satu arah untuk menghindari hidung membentur.

Salah satu aturan utama French kissing adalah memastikan relaksasi dan kenyamanan. Anda tidak ingin berada di tengah-tengah berciuman ketika tiba-tiba punggung, leher, lengan, atau kaki Anda sakit. Oleh karena itu, Anda ingin memulai dengan posisi yang nyaman. Mungkin gunakan sofa atau tempat tidur yang nyaman, dan peluk kekasih Anda dengan lembut. Memastikan bahwa Anda berdua memiliki kenyamanan untuk menjamin fokus pada ciuman, dan bukan pada rasa sakit.

Ketika Anda sudah memikirkan tip-tip ini dan mendapatkan kenyamanan yang cukup, maka Anda siap untuk ciuman yang sebenarnya. Mulailah dengan tenang dengan mencium pasangan Anda dengan lembut seperti biasa. Namun, saat Anda merasa sudah waktunya, transisi saja dari ciuman biasa ke ciuman Prancis dengan membuka sedikit mulut Anda, dan letakkan lidah Anda di mulut pasangan. Gosok dan rasakan lidah pasangan Anda sebentar, lalu keluarkan. Ciuman Prancis sesederhana dan semudah itu.

Dengan tutorial ciuman Prancis ini, Anda akan bisa memahami dasar-dasarnya selama Anda mengingatnya. Jika Anda tidak merasa percaya diri, Anda bisa berlatih terlebih dahulu dengan tangan atau es krim. Selain itu, jangan lupakan salah satu aturan ciuman Prancis terbesar: relaksasi. Setelah Anda siap, masukkan lidah Anda untuk bertransisi dari ciuman normal ke ciuman Prancis.



Source by Lauren Worthington

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *