Tutorial

Tutorial Lima Langkah tentang Menulis Pesan Subliminal yang Efektif

Apakah Anda baru-baru ini menemukan kekuatan pikiran bawah sadar dan bagaimana Anda bisa mengendalikannya? Sudahkah Anda mencobanya? Tidak semua orang yang menemukannya mengalami efeknya yang menakjubkan untuk pertama kalinya. Jika Anda belum menikmati kemampuannya yang luar biasa untuk mengubah hidup Anda, inilah saatnya untuk melihat teknik Anda. Mungkin itu cara pesan bawah sadar Anda disusun.

Berikut panduan langkah demi langkah tentang cara menulis pesan subliminal dengan cara yang benar.

1. Pikirkan apa yang ingin Anda capai. Pikirkan baik-baik tentang apa yang sebenarnya ingin Anda capai. Ini bisa berupa perubahan dalam keadaan pikiran atau pola pikir Anda, atau perubahan dalam kebiasaan dan perilaku Anda yang sebenarnya. Ini bisa menjadi perubahan dalam keadaan Anda, seperti memiliki lebih banyak uang. Kemudian periksa apakah ada rintangan dalam hidup Anda atau dalam pikiran Anda sehubungan dengan tujuan ini. Mulailah merumuskan pesan video bawah sadar Anda dengan menjauhi rintangan dan berfokus pada apa yang ingin Anda ubah dalam diri Anda.

2. Mulailah dengan diri Anda sendiri. Sekarang, untuk mulai menyusun pesan bawah sadar Anda, inilah petunjuk utama Anda: mulailah dengan diri Anda sendiri. Pesan Anda akan lebih efektif jika ditulis dalam orang pertama, yang berarti dimulai dengan “saya” atau melibatkan kata “saya”. Jadi jika Anda ingin menarik lebih banyak uang ke dalam hidup Anda, Anda dapat menggunakan pesan bawah sadar seperti:

Saya menarik uang.

Uang datang dengan mudah bagi saya.

3. Mulailah hari ini. Petunjuk Anda selanjutnya adalah mulai hari ini. Ini berarti pesan subliminal Anda harus dalam bentuk saat ini. Jadi Anda harus menghindari pesan bawah sadar yang dimulai dengan “Saya akan” karena berbicara tentang masa depan. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan pesan seperti:

Saya mendapatkan uang sekarang.

Saya mengundang uang hari ini.

4. Kurangi negativitas. Selanjutnya, pastikan untuk menghapus apa pun yang terkait dengan hal negatif. Ini termasuk kata-kata atau kata-kata negatif yang berkonotasi negatif. Ini termasuk kata “tidak” atau “jangan”. Misalnya, jika Anda mengatakan “Saya tidak akan merokok” atau “Saya tidak merokok lagi”, meskipun pesannya positif, pesan tersebut tetap tidak akan berfungsi.

Jika Anda mencoba untuk menyingkirkan sesuatu dalam hidup Anda, Anda juga harus menghindari kata-kata yang akan mengingatkan Anda tentang apa yang ingin Anda singkirkan. Jadi jika Anda ingin menghilangkan alkohol dari hidup Anda, Anda tidak boleh mengatakan “Saya tidak minum alkohol lagi.” Sebaliknya, Anda harus mengatakan:

Saya bebas dari kebiasaan minum.

Saya hanya memilih kebiasaan sehat.

Negasi ganda juga harus dihindari.

5. Tambahkan kepositifan. Setelah Anda menyingkirkan kata-kata negatif, Anda dapat menambahkan lebih banyak kata positif. Semakin kuat kata-katanya, semakin besar motivasi yang akan Anda dapatkan darinya. Kata-kata positif seperti “gratis”, “kuat”, “mampu”, “berbakat”, dan sebagainya dapat membantu menambah kekuatan pada pesan Anda. Anda juga harus menggunakan kata dan frasa proaktif seperti “Saya memilih” atau “Saya memutuskan untuk”.

Sekarang, pesan bawah sadar Anda harus siap digunakan. Anda dapat mulai mengubah hidup Anda dengan bantuan mereka.



Source by Nelson Berry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *